Senin, 07 Oktober 2019

KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA MEMIMPIN UPACARA BENDERA DI SMKN 4 PONTIANAK






Pontianak_Kapolresta Pontianak Kota menggelar kegiatan Police Goes To School di SMK Negeri 4 Pontianak.

Pada kegiatan ini Kapolresta Pontianak Kota Akbp H. Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, MH didaulat menjadi pemimpin upacara bendera, Senin (7/10/2019).

Kesempatan itu dimanfaatkan Kapolresta Ptk Kota untuk memberikan sosialisasi kepada para pelajar serta guru pentingnya keselamatan saat berkendara di jalan raya.

Kegiatan Police Goes To School sendiri menjadi sarana sosialisasi keselamatan berlalu lintas untuk mencegah kecelakaan dan fatalitas korban laka lantas di kalangan Pelajar  kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah Kota Pontianak.

Para pelanggar lalulintas itu masih didominasi kalangan pelajar.

Dengan adanya sosialisasi, diharapkan pelajar dapat menjadi relawan dan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dengan mengajak pelajar untuk tertib berlalulintas, diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan dalam berlalu lintas.

“Semoga, para pelajar dan generasi millenial ini lebih memahami pentingnya keselamatan saat berkendara,” harapnya.
 Tempat berbeda di SMKN 7 Pontianak Timur, Kasat Binmas Polresta Pontianak KotaKompol Sri Harjanto, SH mewakili Kapolresta Pontianak Kota juga didaulat menjadi Pembina Upacara.

Dalam amanatnya Kompol Sri Harjanto menyampaikan agar para murid selalu disiplin, mematuhi peraturan dan tata tertib di sekolah, tidak ikut ikutan aksi unjuk rasa , dan juga menjauhi narkoba. Para pelajar adalah generasi penerus bangsa. Penjajahan di era milenial saat ini tidak hanya dengan senjata api, melainkan dengan peredaran Narkoba. Kasat Binmas juga menghimbau agar para Pelajar bijak dalam bermedsos, dan tidak menyebarkan berita hoax. Kegiatan upacara bendera berlangsung dengan  aman dan tertib. (binmas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...