Sabtu, 06 Juni 2020

Dalam Rangka Penanggulangan penyebaran Covid-19, Satgas Kontijensi Aman Nusa II Polresta Pontianak Kota Lakukan Patroli Gabungan


Pontianak_Kalbar_ Dalam Rangka Penanggulangan penyebaran Covid-19, Satgas Kontijensi Aman Nusa II Polresta Pontianak Kota lakukan patroli sekaligus memberikan himbauan, Sabtu (06/06/20).

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Pontianak Kota, AKP Rizal Ferdianto, S.I.K., Satgas Aman Nusa II kembali melaksanakan patroli dan himbauan tentang bahayanya Virus Covid-19 yang kali ini bergabung dengan Sat Pol PP kota Pontianak.

Tim memulai kegiatan sekitar pukul 20.00 Wib yang diawali apel gabungan yang dilaksanakan di halaman apel kantor Walikota Pontianak, kemudian dilanjutkan patroli bersama, dengan sasaran seputar wilayah Jalan Gajah Mada kota Pontianak.

Kapolresta Pontinak Kota, Kombes Pol Komarudin, S.IK., M.M melalui Kabag Ops, AKP AKP Rizal Ferdianto, S.I.K., menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipatif Polri dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di kota Pontianak yang digelar dalam bentuk himbauan serta patroli dialogis kepada pemilik toko, cafe, swalayan atau minimarket, dan masyarakat lainnya agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi tentang New Normal.

Selain kegiatan himbauan, Tim juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dan selalu memberikan anjuran kepada yang tidak berkepentingan khusus di luar, lebih baik kembali ke rumah untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan.

"Kegiatan ini akan kami laksanakan secara masif, sampai kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam hal menjalankan protokol kesehatan pada saat New Normal benar-benar terwujud" pungkas Rizal.

(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...