Selasa, 09 Juni 2020

Satbinmas Polresta Pontianak Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat yang Masih Membandel Tidak Memakai Masker



Pontianak-Kalbar, Personel Satbinmas Polresta Pontianak Kota melaksanakan  Penerangan Keliling , Patroli Gabungan bersama TNI dan Sat Pol PP Pontianak ke Warung, Cafe dan Obyek Vital yang ramai pengunjung (9/6/20). 

Personel Polresta Pontianak Kota yang tergabung dalam satuan tugas Aman Nusa II pencegahan penyebaran Covid19 di Kota Pontianak gencar imbau warga untuk terapkan physical distancing dan gunakan masker.

Jln. Kh. A. Dahlan, Jln. Kh. Wahid Hasyim, Jln. Dr. H. Rais. A. Rahman"
Sultaniq Caffee Jln. Kh. A. Dahlan, Unique Cafe Jln. Kh. A. Dahlan, Cafe, Dealer Motor, Bank Kalbar Syariah, Wk. Bintang Jln. Kh. Wahid Hasyim, Indotama Variasi Pontianak. 

" Menjelang diberlakukannya New Normal, Satbinmas Polresta Pontianak Kota memberikan himbauan kepada warga yang beraktivitas diluar rumah untuk menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid19. Rajin Cuci Tangan, memakai Masker dan Jaga Jarak Aman," ujar Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota, Kompol Gatot Purwanto, SH. 

"Kami terus sampaikan kepada warga untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, terapkan physical distancing dan wajib gunakan, karena dengan kepatuhan kita terhadap himbauan pencegahan Covid19 kita telah melindungi diri kita dan orang lain untuk mencegah terpapar Covid19"pungkas Kompol Gatot Purwanto.

 ( Binmas ) 



"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...