Sabtu, 22 Februari 2020

Kapolresta Pontianak Kota mengunjungi Lokasi Rumah Warga yang Rusak Akibat Angin Kencang


Pontianak_ Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K, M.M., meninjau langsung lokasi rumah warga yang rusak yang berada di tepi sungai Jalan Tanjung Harapan Kel.Banjar Serasan Kec.Pontianak Timur akibat angin kencang yang disertai hujan lebat, jumat (21/2/2020)

Dalam Kunjungannya Kapolresta Pontianak Kota didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah, Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota AKP Wiwin S.Arifin, S.I.K., Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo, anggota PMI dan Lurah Banjar Serasan Dra.Dwi Suriyanti serta anggota Polsek Pontianak Timur.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., meninjau langsung rumah Kediaman Bapak Susito Gg.98 Rt.02 Rw.05, Rumah Kediaman Bapak Juliansyah Gg. Bakar Sabran Rt 01 Rw 05 dan Rumah Kediaman Bapak Idrus Gg. Sukur Rt 04 Rw 04.

Setelah meninjau lokasi rumah warga yang rusak, Kapolresta Pontianak Kota melanjutkan kunjungannya ke Kantor Lurah Banjar Serasan dan memberikan bantuan bingkisan untuk didistribusikan Kepada Warga yang bangunan rusak akibat angin puting beliung dan diterima langsung oleh Lurah Banjar Serasan./rls-hms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...