Sabtu, 28 Januari 2023

Pelaksanaan kegiatan sambang ke penggilingan Kopi Surya Sdr. Edi dan melaksanakan kegiatan koordinasi kesekolahan SMP N 15 Ptk bertemu ibu guru Rita Yeliana, S. Pd.

Pelaksanaan kegiatan sambang ke penggilingan Kopi Surya Sdr. Edi dan melaksanakan kegiatan koordinasi kesekolahan SMP N 15 Ptk bertemu ibu guru Rita Yeliana, S. Pd. 
Kamis tanggal 26 Januari 2023 pukul 09.30 wib telah melaksanakan kegiatan sambang kerumah kediaman Sdr. Edi penggilingan Kopi Surya Jln. Karna Sosial Gg. Purwosari 3 Kel. Akcaya Kec. Ptk Selatan dan melaksanakan kordinasi ke sekolahan SMP N 15 Ptk bertemu dengan ibu guru Rita Yeliana, S. Pd Jln. Khatulistiwa Gg. Beringin 3 Kel. Batu Layang Kec. Ptk Utara. 
Dalam kegiatan tersebut telah di sampaikan pesan - pesan kamtibmas dan kordinasi untuk pelaksanaan kegiatan upacara ke pihak Sekolah SMP N 15 Ptk sbb:

1. Bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kota Ptk terhadap masyarakat yang merayakan Imlek 2574 tahun 2023

2. Ikut berperan secara aktif dalam membangun kesadaran masyarakat dalam pembinaan ketertiban sosial dan keamanan masyarakat dilingkungan tempat tinggal masing-masing. 

3. Melaksankaan kegiatan kordinasi bersama pihak guru SMP N 15 Ptk untuk pelaksanaan kegiatan upacara dan melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada siswa siswi pada hari senin tgl 30 Januari 2023

Adapun yang melaksanakan kegiatan kegiatan sambang & kordinasi tersebut yaitu :

a. Kanit Binpolmas Polresta Ptk Iptu Zulkifli
b. Kasubnit Binpolmas Polresta Ptk Aipda Edy Afriansah

Kegiatan berakhir pada pukul 13.00 wib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali

Dokumentasi terlampir.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...