Minggu, 26 Februari 2023

1 hari menjelang Purna Tugas, Wakapolsek pimpin apel pagi jam pimpinan

Purna tugas akan di alami seluruh petugas kepolisian, seperti yang dialami oleh Wakapolsek Pontianak Barat Kompol Rohmad yang akan Menjelang purna tugas tanggal 1 Maret 2023 mendatang. 
Pada saat apel jam pimpinan pagi ini, Senin (27/2/2023), Wakapolsek Pontianak Barat diberi kehormatan terakhir untuk memimpin Apel pagi di halaman Polsek Pontianak Barat. 

Wakapolsek Kompol Rohmad lulusan Seba Milsuk tahun 1986 di SPN Lido. Dan penempatan pertama di Polda Kalbar hingga saat ini. 

Pada kesempatan apel pagi ini Wakapolsek memberi pengarahan kepada seluruh personil "agar selalu semangat dalam bertugas, tetap jaga kekompakan sesama anggota, laksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing, "ungkapnya.
Tak lupa Wakapolsek juga berpesan kepada personil, selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Jangan berbuat masalah, dengan tidak berbuat masalah merupakan salah satu upaya kita untuk membantu pimpinan dan institusi kita, "Ungkapnya

Di akhir dari arahan  Wakapolsek pada kesempatan apel pagi hari ini beliau meminta maaf kepada seluruh personil "jika dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Sektor Pontianak Barat ada salah kata maupun tindakan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga kedepan silaturahmi kita dapat selalu terjaga" Imbuhnya. 

Kegiatan apel pagi jam pimpinan di tutup dengan acara ramah tamah pelepasan purna bhakti dan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Personil Polsek Pontianak Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...