Selasa, 14 Februari 2023

Kasat Binmas Polresta Ptk Akp Suharto, Kanit Binpolmas Polresta Ptk Iptu Zulkifli, Kasubnit Binpolmas Polresta Ptk Aipda Edy Afriansah Kegiatan Sambang dan dan kordinasi. Senin (14/02/2023).

Kasat Binmas Polresta Ptk Akp Suharto, Kanit Binpolmas Polresta Ptk Iptu Zulkifli, Kasubnit Binpolmas Polresta Ptk Aipda Edy Afriansah Kegiatan Sambang dan dan kordinasi. Senin (14/02/2023).
1. Sambang ke Kantor Pemerintah Kota Ptk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jln. Sutoyo Kel. Parit Tokaya Kec. Ptk Selatan bertemu dengan Pak Paryono selaku Kepala Sekretaris. 
2. Sambang ke Kantor Koperasi Jasa Karya Pelabuhan Ptk Jln. Pak Kasih Kel. Tengah Kec. Ptk Kota bertemu dengan Pak Fauzi selaku Wakil Koperasi Jasa Karya Pelabuhan Ptk. 

Adapun petugas yang melaksanakan kegiatan sambang adalah:

1. Kasat Binmas Polresta Ptk Akp Suharto
2. Kanit Binpolmas Polresta Ptk Iptu Zulkifli
3. Kasubnit Binpolmas Polresta Ptk Aipda Edy Afriansah

Adapun melaksanakan kegiatan sambang sebagai berikut :

a. Melaksanakan kegiatan koordinasi kepada instansi terkait untuk pelaksanaan kerjasama akan permasalahan yang terjadi sekarang di sekolah - sekolah Wilayah Kota Ptk. 

b. Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kota Pontianak agar mengharapkan partisipasi aktif dari instansi terkait. 

c. Melaksanakan kordinasi & agar ikut berperan secara aktif dalam membangun kesadaran masyarakat dalam pembinaan ketertiban sosial dan keamanan dilingkungan masing-masing. 

d. Mampu meminimalisir, menetralisir dan mengurangi potensi gangguan Kamtibmas dilingkungan pelabuhan dengan Pengamanan Swakarsa mengaktifkan pos keamanan. 

Kegiatan berakhir pada pukul 12.30 wib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

Dokumentasi terlampir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...