Jumat, 13 Desember 2019

KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA MELAKSANAKAN SAFARI JUM 'AT DAN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

POLRESTA PONTIANAK -Kapolresta Pontianak, AKBP Komarudin S.I.K., M.M. melakukan safari Jum’at dan silaturahmi dalam meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kota Pontianak.

"Silaturahmi ini kami lakukan guna menampung aspirasi dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas di lingkungan Kota Pontianak, wilayah hukum Polresta Pontianak," kata AKBP Komarudin S.I.K., M.M. saat melakukan silaturahmi di Masjid Adzakirin. Jum’at (13/12)


Kapolresta Pontianak AKBP Komarudin S.I.K., M.M. melaksanakan safari Jum’at di Masjid Adzakirin di Jl.Pangeran Natakusuma kelurahan Sei Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, dalam kesempatan itu Kapolresta menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tentang bahaya Narkoba kepada jama’ah Masjid itu.

Didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Pontianak Kota serta beberapa anggota Polsek Pontianak Kota. Kapolresta Pontianak, dalam menyampaikan pesan bahaya narkoba meminta kepada Masayarakat khususny Jamah Masjid untuk membentengi anak muda dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

"kami tidak akan pernah mampu jika tanpa peran serta Ulama,Ustad, Kyai dan Masyarakat, untuk dapat menciptakn situasi yang aman.," ujarnya.

“Saat ini Peredaran narkoba sangat memprihatinkan maka perlu dukungan dari masyarakat agar membantu Kepolisian dalam membrantas Narkoba.” Tegasnya.

Karena menurutnya, narkoba adalah musuh negara yang harus diberantas oleh setiap warga negara Indonesia, itu bukan hanya tugas aparat negara saja dalam pemberantasan narkoba, tetapi masyarakat juga punya kewajiban dalam pemberantasan narkoba. Namun tentu saja dalam penindakannya tentulah ada pada aparat yang berwenang, katanya.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid Adzakirin, menyambut baik kegiatan Safari Jum’at yang dilakukan oleh Kapolresta Pontianak itu.

"Kami sangat senang dan mendukung kegiatan safari Kamtibmas yang Kapolresta Pontianak Kota laksanakan, kami jadi lebih dekat dengan Polisi,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...