Minggu, 22 Desember 2019

Meriahkan HUT Satpam ke 39, Polresta Pontianak Kota Bersama BUJP Gelar Seminar Satpam




Pontianak – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-39 Tahun 2019, Polresta Pontianak menggelar Seminar dalam rangka HUT, Selasa (22/12/2019), di Asrama Haji jl. letjend Sutoyo. Kec. Pontianak Selatan.


Ada Puluhan Anggota Satpam ikuti Seminar. Pembukkan Seminar didahului dengan Arahan Kapolresta Pontianak Kota diwakili oleh Panit Polmas yang dihadiri oleh Panit Binkamsa, para Kanit Binmas Polsek dan anggota Sat Binmas Polresta Pontianak Kota.


Panit Polmas berharap dalam sambutannya mengatakan peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan ini diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, sekaligus refleksi pemuliaan profesi satuan pengamanan, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya, patut untuk dihargai, serta harus terus ditingkatkan kemampuannya.


“Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja” tutur Ipda Zulkifli.

Kegiatan upacara HUT Satpam yang diprakarsai oleh Satuan Binmas Polresta Pontianak Kota yang didukung oleh berbagai pihak pengguna jasa Satpam antara lain instansi Pemerintahan, Bank, Kantor PDAM, Kampus Perguruan Tinggi, Instansi Swasta, Rumah sakit dan Perusahaan.


Seminar Hut Satpam juga diisi dengan kegiatan Bagi Bunga di Jl. A. Yani Pontianak. Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang anggota satpam yang masih mengikuti pembekalan Satpam di Asrama Haji Pontianak.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Satpam ke 39, juga di selenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, yang diikuti oleh anggota Satpam dan anggota Polri.



“Selamat ulang tahun satuan pengamanan yang ke-39, tetap berkarya dan tunjukan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara” Tutup Panit Polmas.





(Binmas Resta Ptk)

AddThis Website Tools

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...