Jumat, 13 Desember 2019

KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KPU KOTA PONTIANAK


Pontianak, Polresta Pontianak Kota menerima Piagam Penghargaan dari KPU Kota Pontianak atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019, yang diterima langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin,S.I.K,M.M., di Hotel Mahkota Jalan Sidas Kota Pontianak, jumat (13/12/2019) malam

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh  Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Pontianak Deni Nuliadi sebagai bentuk penghargaan dan terimakasih kepada Polresta Pontianak Kota dalam rangka memberikan rasa aman dan mengawal pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 di Kota Pontianak sehingga mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019.

Piagam penghargaan juga diberikan kepada Forkopimda Kota Pontianak, Media Massa dan Unsur Terkait yang secara langsung mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 di Kota Pontianak.
Kapolresta Pontianak Kota mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Pontianak yang telah memberikan penghargaan kepada Polresta Pontianak Kota, berkat sinergitas yang baik dari seluruh unsur terkait dan masyarakat yang bersama berperan dalam mensuksekan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019.

“ Penghargaan ini diperoleh oleh Polresta Pontianak Kota berkat kinerja seluruh anggota Polresta Pontianak Kota yang telah berperan dalam memberikan rasa aman dan mengawal mensukseskan pelaksanaan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019”, Ujar Kapolresta Pontianak Kota.

“Untuk memberikan rasa aman serta perlindungan dan pengayoman, pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi tugas pokok kami, akan tetapi dengan adanya apresiasi dan penghargaan akan semakin mensupport seluruh anggota untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas kedepannya agar lebih baik” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...