Minggu, 26 April 2020

Patroli Gabungan Polri TNI dan Sat Pol PP Bubarkan Pengunjung Cafe yang Masih Bandel

Pontianak-Kalbar, Personel Satbinmas Polresta Pontianak Kota bergabungan  dengan TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah penyebaran virus Corona, Sabtu (25/4) , Pukul 21.00 Wib, 


Pelaksanaan patroli gabungan dibagi menjadi 2 rute wilayah patroli yaitu wilayah kecamatan Pontianak Utara dan Pontianak Timur. 



Kabag Ops Polresta Pontianak Kota AKP Rizal menyampaikan " kegiatan patroli dan Himbauan untuk pencegahan penyebaran virus corona rutin kami laksanakan setiap harinya untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah"


" Disamping itu kami juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona" jelasnya.



" Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik social distancing, physical distancing,penggunaan masker, serta untuk para pedagang terus kami sampaikan himbaun untuk tidak melayani makan di tempak, namum harus dibungkus, dengan kerjasama dan partisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat kita dapat mencegah penyebaran virus Corona" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...