Rabu, 29 April 2020

Patroli Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP Himbau Warga Agar Tidak Berkerumun, Makan Dibungkus Aja

Pontianak-Kalbar, Patroli gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP terus dilakukan secara berkelanjutan, untuk menghimbau warga guna pencegahan virus Corona di Kota Pontianak, selasa (28/4) malam

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.M.M., menyampaikan " tingkat kesadaran masyarakat yang mulai menurun, masyarakat kembali beraktivitas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, kegiatan malam hari ini kembali kita turunkan kekuatan dalam jumlah yang cukup besar, ini menunjukkan keseriusan pemerintah PNI Polri instansi terkait untuk betul-betul mengharapkan Kepada seluruh masyarakat mematuhi himbauan yang diberikan oleh pemerintah kepada pemuka agama dan juga petugas di lapangan"


"Ramadan kali ini berbeda dengan sebelumnya, kali ini kita dalam kondisi di tengah suasana wabah virus yang cukup banyak menelan korban, ini dibutuhkan kesadaran kita bersama, jangan egois jangan mementingkan kepentingannya sendiri tapi juga harus memikirkan kepentingan orang lain" jelasnya.

Lanjutnya, ini semua kita lakukan untuk kepentingan masyarakat, kepentingan kita semua agar kita segera memutus mata rantai sebaran virus Corona yang ada di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak.
"kami masih terus akan melakukan himbauan-himbauan termasuk juga melakukan penertiban terhadap aktivitas masyarakat yang masih nongkrong nongkrong, virus Corona ini selain membahayakan diri sendiri, juga orang lain,apabila masib berkumpul akan kita bubarkan, apabila masih membandel akan kita lakukan tindakan tegas" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...