Jumat, 31 Maret 2023

"Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri" Berikan Pelayanan Di Ponpes Brunei Darul Ilmi Wadda’wah Pontianak Utara

PONTIANAK, KALBAR, Polsek Pontianak Utara - Bertempat Ponpes Brunei Darul Ilmi Wadda’wah Jl. Parwasal Dalam Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara telah berlangsung kegiatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Polsek Pontianak Utara.
Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah tersebut dipimpin langsung oleh AKP Suryadi, S.H., M.A.P. selaku Kapolsek Pontianak Utara beserta 9 (sembilan) personel Polsek Pontianak Utara.
Kapolsek pontianak utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. menerangkan bahwa "bentuk kegiatan yaitu berupa penyaluran Sembako berupa beras, minyak goreng, telur ayam, gula pasir dalam kemasan, tepung terigu dalam kemasan, mie telur, dan mie instan yang diterima langsung oleh Bapak H. Harun selaku Pengasuh Ponpes Brunei Darul Ilmi Wadda’wah".
"Kegiatan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri tersebut dilaksanakan dalam rangka program kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dan sebagai wujud nyata rasa peduli, simpati Polri kepada warga yang membutuhkan", imbuh Kapolsek.

"Dengan berbagi rezeki yang kita miliki kepada warga masyarakat ini merupakan kegiatan positif yang mudah-mudahan bernilai ibadah dan dapat mendekatkan diri kepada ALLAH S.W.T.", tutup AKP Suryadi, S.H., M.A.P.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...