Jumat, 31 Maret 2023

Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak berikan bantuan sembako


Binmas-News,- Pontianak 
Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora memberikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri dari Kapolri berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat sekitar Pelabuhan Dwikora, Pelra Shenghie dan Pelra Nipah Kuning, Jum'at (31/03/2023). 

Kegiatan sosial Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima dan benar-benar membutuhkan uluran tangan kita, sebagai bentuk peduli Polri kepada sesama. 

Pemberian bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dari Kapolri dipimpin dan diberikan langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora AKP Dumaria Silalahi, S.H. yang didampingi para Kanit dan anggota, dengan jumlah sembako sebanyak 25 paket sembako

Disela kegiatan tersebut kapolsek mengatakan, "Berbagi kasih kepada sesama sebagai bentuk Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri merupakan wujud Polri peduli dengan warga masyarakat kurang mampu, dengan harapan dapat merasakan manfaat dari bantuan yang Polri berikan ini", ujarnya. 

Para warga pun berterima kasih atas diberikan bantuan kemanusiaan dari Kapolri melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora kepada mereka, dan kegiatan ini sampai dengan selesai berlangsung tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...