Kamis, 28 Mei 2020

Himbauan Memakai Masker dan Jaga Jarak Aman


Pontianak-Kalbar, Personel Sat  Binmas Polresta tingkatkan giat Preemtif dengan Penerangan Keliling di Wilkum Polresta Pontianak, menghimbau warga dan bagikan masker. (28/5)


Personel Polresta Pontianak Kota yang tergabung dalam satuan tugas Aman Nusa II pencegahan penyebaran Covid19 di Kota Pontianak gencar imbau warga untuk terapkan physical distancing dan gunakan masker.

Dibawah pimpinan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Pontianak Kota Iptu Zulkifli, Personel Polresta menyambangi Pasar Sayur Jl. Komyos Soedarso Kec. Pontianak Barat, Kios pedagang Buah Jl. Konyos Soedarso Kec. Pontianak Barat, pasar juadah dan kios penjual makanan Jl. Komyos Soedarso Kec. Pontianak Barat, di gang rambutan Jl. Komyos Soedarso Kec. Pontianak Barat, kios makanan Jl. Karet Kec. Pontianak barat dan kios makanan Jl. Tabrani Ahmad III Kec. Pontianak Barat.

"Polisi gencar memberikan imbauan kepada warga yang beraktivitas diluar rumah untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19" ujar Kasat Binmas Polresta Pontianak Kota, Kompol Sri Harjanto, SH. 


Lanjutnya "Masih ditemukan warga yang beraktivitas diluar rumah yang tidak memperhatikan physical distancing dan menggunakan masker"

"Bagi warga yang tidak menggunakan masker kita bagikan masker agar mereka selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah" ujarnya.


"Kami terus sampaikan kepada warga untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, terapkan physical distancing dan wajib gunakan, karena dengan kepatuhan kita terhadap himbauan pencegahan Covid19 kita telah melindungi dirikita dan orang lain untuk mencegah terpapar Covid19"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...