Selasa, 12 Mei 2020

Tim Kontijensi Aman Nusa Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Himbauan Pakai Masker dan Physical Distancing

Pontianak-Kalbar, Mencegah penyebaran virus Corona di Kota Pontianak, Satuan tugas Aman Nusa II  Polresta Pontianak edukasi masyarakat di Pontianak Barat, senin (11/5) sore.


Untuk mengedukasi masyarakat Satuan tugas Aman Nusa II pencegahan penyebaran Covid19, Polresta Pontianak Kota sampaikan himbaun untuk menerapkan social/physical distancing, jaga jarak, menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun, menggunakan hand sanitizer, wajib mengunakan masker dan membatasi aktivitas di luar rumah.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Iswantono, dengan rute Rumah Makan sekitar jl. Komyos soedarso Pontianak Barat, pasar juadah dan kios sekitar simpang Jl. Marthadinata dan Jl. Komyos soedarso, Aflamart Jl. Komyos Soedarso Kec. Pontianak Barat, pasar Juadah Di sekitar Pasar TPI Jl. Komyos Soedarso, pasar Sekitar jembatan Nipah Kuning TPI Kec. Pontianak Barat, Simpang Jl. Komyos Soedarso - Jl. Karet dan Pasar juadah Jl. Karet Kec. Pontianak Barat.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota AKP Rizal menyampaikan "Kami terus melakukan edukasi kepada masyarakat dengan menyampaikan himbau pencegahan penyebaran virus Corona, membagikan selebaran Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat mencegah penyebaran virus Corona"


"Diharapkan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan menerapkan social / physical distancing, menggunakan masker dan menerapkan germas dapat menekan dan mencegah penyebaran virus Corona di Kota Pontianak" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...