Rabu, 15 Januari 2020

PERSONEL POLRESTA PONTIANAK KOTA MELAKSANAKAN BINROHTAL DI MASJID SIRRATUL JANNAH



Pontianak_ Polresta Pontianak Kota melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar pengajian setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (15/1/2020). Sedangkan anggota yang beragama Nasrani melaksanakan Binrohtal di Aula Mapolresta Pontianak Kota. 
Waka Polresta Pontianak Kota, AKBP Sigid Haryadi, S.I.K  berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polresta Pontianak Kota dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan Ketaqwaan, sehingga pelaksanaan tugas kepolisian dengan niat ikhlas beribadah kepada Allah SWT. 


Bertempat di Masjid Sirratul Jannah, kegiatan Binrohtal dipimpin oleh Paurlat Bag Sumda Iptu Supriono, yang diikuti seluruh anggota Polresta Pontianak Kota yang beragama Islam, “Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Paurlat.
Kabag Sumda Kompol Agus Mulyana, SE, MM menambahkan, bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polresta Pontianak Kota agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

(Bnmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...