Jumat, 03 Januari 2020

Wakasat Binmas Melaksanakan Safari Jumat

Pontianak_(3/1/20) 
Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Wakasat Binmas melaksanakan kegiatan Safari Jumat. Wakasat Binmas, Iptu Rohim bersama anggota Binmas mengadakan kegiatan silaturahmi dan Sholat Jum’at di Masjid Wahdiyah, Kota Baru, 
.
Setelah pelaksanaan sholat jumat, Wakasat Binmas beserta anggota Binmas bersilaturahmi dengan tokoh agama dan juga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Iptu Rohim menghimbau kepada warga masyarakat, untuk ikut serta memelihara kamtibmas khususnya di Lingkungan Masjid Wahdiyah Kota Baru, Pontianak Selatan. 
.
“Semoga dengan kegiatan ini yakni shalat Safari Shalat Jumat berjamaah yang dilaksanakan bersama masyarakat akan bisa menumbuh kembangkan kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota sehingga situasi kamtibmas menjadi lebih baik,” kata Iptu Rohim. 

.
Wakasat Binmas  juga menambahkan agar para jamaah khususnya anak -anak dan generasi muda agar mengisi kegiatan dengan memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu Wakasat juga berpesan kepada para orang tua agar senantiasa mengawasi pergaulan anaknya agar tidak salah dalam bergaul dan terjerumus ke dalam kenakalan remaja maupun narkoba serta bijak dalam menggunakan media sosial.

.
“Kami himbau seluruh warga untuk ikut menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta menjalin toleransi beragama agar tidak mudah terpengaruh isu atau provokasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat karena melawan paham radikalisme bukan hanya tugas Pemerintah atau Polisi saja, namun juga perlu adanya kerjasama semua pihak agar radikalisme tidak dapat berkembang di lingkungan maupun di Indonesia,”pungkas Wakasat Binmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...