Senin, 06 Januari 2020

Rangkaian Kegiatan Jelang Hut Satpam ke 39 di Pontianak

Dalam menyambut HUT Satpam ke 39 tahun 2019 Satpam Polresta Pontianak Kota dan ABUJAPI ( Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia )   mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Seminar, bersih Masjid,Pasar,pembagian bunga simpatik di jalan jalan  dan donor darah dll. ( 05/01/20)
Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kami memeriahkan dalam menyambut HUT Satpam yang ke-39 tahun ini. “Para Satpam kami ajak bergotong royong, bahu-membahu ,  agar dapat memupuk tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar, juga dapat mempererat kekompakan antar sesama seprofesi Satpam”.
Dari membersihkan mesjid  wah datul ummah di  yang terletak di komlek asrama haji kelurahan paretokaya Pontianak kota, didatangi para Satpam untuk melaksanakan bersih-bersih mesjid. Para Satpam ini sangat antusias bergotong royong membersihkan seluruh area mesjid baik didalam mesjid hingga pekarangan. Dari karpet, kaca dan seluruh bagian mesjid dibuat bersih hingga mengkilap dan tidak ada satupun sampah terlihat dipekarangan. Tidak hanya membersihkan tetapi juga merapihkan seluruh area sholat.
Usai membersihkan mesjid, mereka juga melaksanak donor darah
“Sangat bangga dengan semangat dan kekompakkan Satpam sangat antosias karena bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan darah,  Satpam harus memiliki rasa gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini merupakan salah satu budaya negara kita Indonesia dan saling berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...