Kamis, 05 Maret 2020

KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA MEMIMPIN APEL PAGI



Pontianak- Kalbar, Tingkatkan soliditas kesatuan dan peka terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, arahan Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M., pada saat pimpin apel pagi personel Polresta Pontianak Kota di halaman Mapolresta, jumat (6/3/2020)


" Menyikapi perkembangan situasi yang terus berkembang salah satunya tentang virus korona, kita dituntut untuk meningkatkan kepekaan" ujar Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M.

"ada informasi beberapa hari yang lalu tentang penimbunan sembako setelah kita lakukan pemeriksaan langsung kelapangan ternyata itu merupakan kegiatan rutin masyarakat belanja bulanan, sampaikan ke masyarakat agar tidak menimbulkan salah persepsi dan membuat resah masyarakat" ujar Kapolresta.

" Waspada terhadap virus korona boleh, namun jangan sampai panik" ujarnya.

Lanjutnya, gunakan masker apabila diperlukan, terutama bagi yang sakit, agar tidak menularkan kepada yang lain dan untuk penggunaan sekali pakai.

" Kita semua harus turun, Kehadiran Polisi di tengah - tengah masyarakat sangat diperlukan sampaikan kepada masyarakat  jangan khawatir dan panik, biasakan hidup sehat" pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...