Selasa, 10 Maret 2020

Sat Binmas Melaksanakan Penling dan Penyuluhan ke Pasar Tengah



Pontianak – Kalbar, Panit Polmas Ipda Zulkifli melaksanakan penyuluhan terhadap warga dan tukang penambang area Pasar Tengah menyampaikan himbauan kamtibmas berkaitan pemeliharaan keamanan dan ketertiban wilayah kota Pontianak yang kondusif. 

Sambil berislahturahmi dengan warga, Iptu Zulkifli menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga tentang bijak menggunakan media sosial, saberpungli dan waspada 4C. Curas, Curat, Curbis dan Curanmor. 

“ Informasi dapat dengan mudah kita terima dengan kemajuan tekhnologi, sebagian besar masyarakat aktif dalam media sosial, kami menghimbau untuk bijak menggunakan media sosial, jangan mudah terprokasi semua informasi yang diterima harus disaring dulu kebenarannya jangan langsung di share” ujarny Ipda Zulkifli. 

“ Untuk mencegah paham radikalisme ataupun terorisme kami himbau kepada warga untuk membentengi diri kita dengan cara tanamkan rasa kecintaan terhadap NKRI, perkaya wawasan keagamaan, jadikan keluarga tempat konsultasi yang dipercayakan serta laporkan hal yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...