Senin, 30 Maret 2020

Kasat lantas Polresta Pontianak Kota kompol Syarifah Salbiah menghadiri undangan dari PT. Solusi Transportasi Indonesia ( GRAB )


Pontianak- Kasat lantas Polresta Pontianak Kota kompol Syarifah Salbiah menghadiri undangan dari PT. Solusi Transportasi Indonesia ( GRAB ) yang bertempat di jalan perdana pontianak selatan,

dikegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak Senin (30/03/2020)

kegiatan di hadiri oleh para peserta  terdiri dari anggota perwakilan Grab Pontianak dan Gocar Pontianak

Dalam kesempatan Ini juga Kasat lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah menyampaikan dan menghimbau kepada para driver Grab dan Gocar agar rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptic, kurangi keluar rumah kecuali ada keperluan mendesak, jaga jarak saat bertatap muka atau berkomunikasi / berinterkasi dengan orang lain,  hindari kontak langsung dengan masyarakat yang tidak dikenal dan menggunakan masker bagi masyarakat yang kurang sehat, Kasat Lantas juga menghimbau untuk hidup disiplin dan tetap menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan.


Dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar secara simbolis dilakukan oleh Ketua City Lead Pontianak yang didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota dan Perwakilan dari Dishub Kota Pontianak.


Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan sarung tangan , hand sanitiser , vitamin dan masker bagi seluruh pengemudi Grab dan Gocar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...