Sabtu, 21 Maret 2020

Personel Polresta Pontianak Kota gencar menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona

Pontianak-Kalbar, Personel Polresta Pontianak Kota gencar menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona, sabtu (21/3/2020)

Untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, Personel Polresta Pontianak Kota beserta Polsek Jajaran sampaikan himbauan Kapolresta Pontianak Kota kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tidak panik, mencegah penyebaran virus corona dengan cara membudayakan prilaku hidup sehat serta menjaga kebersihan.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Binmas Kompol Sri harjanto,S.H.,menyampaikan “ Kami Personel Polresta Pontianak Kota beserta Polsek Jajaran menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk membudayakan prilaku hidup bersih dan pola hidup sehat salah satunya dengan mencuci tangan dengan sabun, etika batuk serta sosial distance”

Selanjutnya kami himbau kepada warga agar tidak panik, tetap tenang mengikuti ketentuan – ketentuan yang berlaku, serta bijak dalam menggunakan media sosial jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax,” ujarnya.
Yang paling penting adalah kita harus bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya Kota Pontianak tetap aman, keamanan dan kenyamanan menjadi kebutuhan kita bersama”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...