Selasa, 03 Maret 2020

Waka Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Apel Pagi


Pontianak-Kalbar, Waka Polresta Pontianak AKBP Sigid Haryadi, S.I.K., pimpin pelaksanaan apel pagi personel Polresta Pontianak Kota di halaman Mapolresta Pontianak Kota, rabu (4/3/2020)

Dalam arahannya Waka Polresta Pontianak Kota menyampaikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.

Disamping itu juga menyampaikan terkait virus Korona, " Dari literatur tentang pencegahan virus corona, penyebarannya atau penularannya dapat dicegah diantaranya dengan rutin mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer yang mengandung alkohol setelah beraktivitas, bagi yang sakit gunakan masker, serta tutup mulut dan hidung dengan tisu saat batuk atau bersin, kemudian buang tisu ke tempat sampah"

Menutup arahannya, Waka Polresta Pontianak Kota menyampaikan, Petakan potensi kerawanan yang mungkin terjadi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam memberikan memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...