Sabtu, 23 Mei 2020

Bagikan 10.000 Masker kepada Masyarakat.


Pontianak-Kalbar, Wujud kepedulian Ikaba 2002 (Ikatan alumni Dikmaba Polri tahun 2002) Polda Kalbar dimasa pandemi Covid19, bagikan sebanyak 10000 masker kepada warga di Feri Penyebrangan dan Pasar Tengah, Jumat (22/5)


Padatnya aktivitas masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H, namun masih banyak ditemukan warga yang beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker, menggerakkan Ikaba 2002 Polda Kalbar untuk membagikan masker kepada warga.

Bripka Raehly selaku ketua Ikaba 2002 Polda Kalbar bersama rekan TTNT dan Asade turun langsung kejalan untuk membagikan masker dan menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19.


Bripka Raehly menyampaikan " Pemerintah mengeluarkan Himbaun kepada warga wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, namun masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker, sehingga kami dari Ikaba 2002 berinisiatif untuk memberikan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker dan membagikan masker secara gratis dengan harapan, mereka akan menyadari pentingnya menggunakan masker saat berkativitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid19"


"Hari ini kami membagikan sebanyak 10.000 masker di Feri Penyebrangan dan Pasar Tengah kepada warga"ujarnya.

"Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat, dengan menggunakan masker kita sudah berperan mencegah penyebaran Covid19, karena menggunakan masker dapat melindungi diri kita dan orang lain dari penyebaran Covid19, mari bersama kita cegah penyebaran Covid19 khususnya di Kota Pontianak dengan mematuhi protokol kesehatan Penyebaran Covid19 dengan menjaga kebersihan tangan,mencuri dengan sabun atau gunakan hand sanitizer, pakai masker, jaga jarak, terapkan Germas" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...