Jumat, 31 Maret 2023

Personil Polsek Pontianak Kota Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat Jelang Berbuka Puasa

PONTIANAK, KALBAR - Indahnya berbagi di saat bulan suci Ramadhan, Polsek Pontianak Kota bagikan Takjil kepada warga masyarakat. 
-
Adapun kegiatan tersebut berlangsung di depan Mako Polsek Pontianak Kota Jalan Ampera Pontianak di pimipin langsung Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda. 
Saat di temui, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda menuturkan bahwa memasuki hari ke 9 (sembilan) di bulan suci Ramadhan 1444 H, tepatnya pada hari Jum'at tanggal 31 Maret 2023 sekitar pukul :16.30 Wib, Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada warga masyarakat pada saat waktu hendak menjelang berbuka puasa,"Tuturnya.
Pembagian Takjil dilakukan anggota bersama dengan Ibu Ketua dan pengurus Bhayangkari rantung Polsek Pontianak Kota,"Terangnya.

Sasarannya adalah warga masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Pontianak Kota baik itu pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor roda dua maupun roda empat,"Jelas AKP Eeng Suwenda.
-
Kata Kapolsek, Kami siapkan sebanyak 100 (Seratus) kotak Takjil yang berisikan kue dan air mineral untuk di bagikan kepada warga masyarakat.
-
AKP Eeng berharap dengan adanya kegiatan pembagian Takjil di bulan suci ramadhan 1444 H ini kiranya dapat menjalin hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Pontianak Kota dengan warga masyarakat dan Takjil yang diterima sedikit banyaknya dapat membantu dan meringankan warga masyarakat guna untuk menyiapkan menu dalam berbuka puasa,”Harapnya

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressmbas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskuburaya, #polresketapang, #polreskayongutara, #polreskapuashulu, 
#polsekpontianakkota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...