Senin, 17 April 2023

Anggota Polsek Pontianak Timur Evakuasi Mobil Mogok Dikaki Jembatan Kapuas 1

*Anggota Polsek Pontianak Timur Evakuasi Mobil Mogok Dikaki Jembatan Kapuas 1*



PONTIANAK, KALBAR - Sebuah mobil jenis minibus terlihat mogok dikaki jembatan Kapuas I Pontianak Timur,Senin (17-4-2023) sekitar pukul 10.00 wib pagi.

Mengantisipasi macetnya arus lalulintas,sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Pontianak Timur merespon cepat dengan mengevakuasi kendaraan tersebut ketempat yang aman.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP Heri Purnomo, "Kejadian sekitar jam 10.00 wib tadi pagi,wakapolsek Pontianak Timur Iptu Anton Wibowo bersama Kanit Lantas Iptu Maman Sulaiman mengevakuasi kendaraan yang mogok tersebut dengan mendorong kelokasi yang tidak menggangu arus lalulintas.
Kita ketahui bersama,jembatan Kapus 1 ini sebagai sarana penghubung antara wilayah Timur dan utara kota pontiananak dengan wilayah bagian lain dalam kota pontianak,dan kepadatan arus lalulintasnya sangat padat,apalagi pada saat masyarakat akan beraktifitas dipagi hari dan saat aktivitas masyarakat pulang kerja pada sore hari." Imbuhnya.
Lanjut Heri, jadi ketika ada kendaraan mogok di area jembatan kapuas,sudah barang tentu akan mengakibatkan kemacetan yang panjang,saya berharap masyarakat yang mengendarai kendaraan dan melintas dijembatan Kapuas 1 agar mematuhi rambu lalulintas dan cek kondisi kendaraannya,agar lancar dan tidak menjadi penyebab kemacetan dilokasi tersebut."Tegas Heri Purnomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...