Kamis, 13 April 2023

Bagikan Sarana Kontak, Unit Binmas Polsek Pontianak Kota Ajak Masyarakat Jaga kamtibmas dilingkunganya

PONTIANAK, - Jalin Silahturahmi, Unit Binmas Polsek Pontianak Kota memberikan sarana kontak kepada warga masyarakat.
Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda mengatakan bahwa benar pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 sekitar pukul : 10.30 Wib, Unit Binmas Polsek Pontianak Kota di pimpin Kanit Binmas Iptu Fahrudin memberikan sarana kontak berupa bingkisan sembako kepada warga masyarakat,"Katanya. 
Sasarannya adalah beberapa orang Juru Parkir yang ada di sekitar Jalan Prof.M.Yamin dan Petugas Keamanan kompleks perumahan warga di sekitar Jalan Ujung Pandang Pontianak," Jelasnya.
-
Ya, semoga saja dengan adanya pemberian sarana kontak ini, sedikit banyaknya dapat membantu bagi yang menerimanya dan dapat terjalinnya hubungan yang baik dan harmonus antara warga masyarakat dan pihak kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota,"Harap AKP Eeng Suwenda. 
Sementara itu, Juru Parkir yang bernama Iwan dan Dedi yang merupakan petugas keamanan kompleks perumahan warga mengucapkan rasa terimakasih kepada petugas kepolisian yang telah memberikan bingkisan kepada mereka. 

(Humas Polsek Pontianak Kota)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polresketapang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...