Jumat, 14 April 2023

Dipimpin Kabag Ops, Polresta Pontianak Laksanakan Latpra Ops Ketupat Kapuas 2023

PONTIANAK, KALBAR - Polresta  Pontianak  gelar  Lat Pra Ops dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan pelaksanaan  Operasi Ketupat  Kapuas  2023  bertempat di Aula  Mapolresta Pontianak,  Jum'at (14/4/2023). Siang. 
Pelaksanaan Lat Pra Ops tingkat Polresta  Pontianak dipimpin langsung  oleh Kabag Ops Kompol Haryanto, SH, S.ik MH dan didampingi oleh Kasat Lantas  Kompol Aulia  serta Pejabat Utama dan personil yang terseprint dalam Ops Ketupat Kapuas 2023.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui Kabag Ops Kompol Haryanto, SH, S.ik MH  mengatakan, pelaksanaan Lat Pra Ops merupakan hal yang wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan operasi.
Sehingga terjadi persamaan persepsi guna membantu pelaksanaan tugas saat dilapangan.

"Lat para ops ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dimulainya suatu operasi. Hari ini kita melaksanakannya dalam rangka Ops Ketupat  Kapuas 2023. Ujar Haryanto. 

Melalui kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dalam operasi nanti di lapangan. Pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas  2023 akan mulai digelar selama 14 hari. Terhitung dari tanggal 18 April 2023 sampai 1 Mei 2023.

"Sebelum pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2023, kami akan gelar apel kesiapan personel pengamanan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2023, tambahnya

Polresta Pontianak akan menyiagakan kurang lebih 150 personel gabungan fungsi dan Polsek jajaran serta dibantu TNI dan Instansi terkait lainnya selama Ops Ketupat Kapuas,  2023,

Kemudian Polresta Pontianak akan mendirikan lima Pospam ditempat  pusat perbelanjaan   dan satu Posterpadu dipelabuhan Dwikora, tuturnya. 
#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu, #polreskuburaya, #polresketapang, #polreskayongutara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...