Kamis, 13 April 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat laksanakan pengamanan pendistribusian Bansos di Kantor Kelurahan

PONTIANAK, KALBAR - Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Lakukan Pengamanan pendistribusian bansos untuk warga masyarakat di kantor kelurahan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat melaksanakan pengamanan pendistribusian bansos, Rabu (12/4/2023). 
Pelaksanaan pendistribusian bansos dilaksanakan oleh pemerintah kota Pontianak dan dibagikan secara serentak untuk warga masyarakat melalui kelurahan-kelurahan yang ada di kecamatan Pontianak barat. 


Adapun bantuan bansos yang akan di salurkan oleh pemerintah Kota Pontianak untuk warga masyarakat melalui masing-masing kelurahan berupa sebanyak 1 karung beras 10 kg. 

Kelurahan Pall V mendistribusikan 390 karung beras kepada warganya, Kelurahan Sei Jawi Dalam sebanyak 400 karung, Kelurahan Sei Beliung sebanyak 600 karung, dan yang paling banyak mendapatkan bansos yaitu Kelurahan Sei Jawi Luar sebanyak 1500 karung. 


Diharapkan dengan adanya pengamanan yang di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat selama pendistribusian bansos di masing-masing kelurahan, pendistribusian bansos berjalan dengan aman dan lancar serta situasi selalu dalam keadaan kondusif. 

Humas  PolsekPtkBarat

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...