Selasa, 04 April 2023

Dengan Pengamanan, Personel Polsek Pontianak Utara Kawal Aktifitas Pengunjung Pasar Juadah

PONTIANAK, KALBAR, - Polsek Pontianak Utara Polresta Pontianak melaksanakan  pengamanan  dalam kegiatan masyarakat yang beraktifitas di pasar juadah Jl. 28 Oktober Siantan Hulu dan Jl. Gusti Situt Machmud Siantan Tengah. Selasa (4/4/2023).
Kapolresta Pontianak Melalui 
Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. meyampaikan "penempatan personel pada lokasi pasar juadah bertujuan untuk memberikan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan pencegahan akan terjadinya aksi kriminalitas lainnya di sekitar pasar juadah".
Ia menambahkan, “Personel dalam melaksanakan pengamanan ini tidak hanya berdiri saja, tetapi juga melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan mencegah laka lantas yang disebabkan karena padatnya aktifitas masyarakat yang akan berbelanja untuk berbuka puasa”.
"Disamping itu agar personel pengamanan dapat mengimbau masyarakat di pasar juadah untuk memperhatikan keamanan barang bawaan milik mereka, mengingatkan kepada orang tua yang membawa si buah hati agar selalu memberikan perhatian dan jangan lengah", pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...