Jumat, 14 April 2023

Kapolresta Pontianak Dengan Humanis Sapa Para Peserta Unjuk Rasa Mimbar Rakyat dan bagikan Takjil jelang Berbuka Puasa

PONTIANAK, KALBAR -  Kalpolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH  dengan santun dan humanis  sapa para Peserta Unjuk rasa mimbar rakyat  oleh Forum Komunikasi BEM Kalbar serta membagikan Nasi Kotak,  Kamis  13/04/2023. 
Para peserta aksi unjuk rasa mimbar rakyat  yang  tergabung dalam Forun komunikasi Badan Eksekutif Mahasiswa Kalbar ini  melakukan orasi dan mimbar  terbuka  di Taman Arbertura Silva Untan  dengan tuntutan  menolak disyahkanya UU Cipta Kerja oleh Pemerintah dan DPR RI. 
Dalam kesempatan ini Kapolresta Pontianak mengatakan  bahwa menyampaikan pendapat dimuka umum itu perbolehkan dan  diatur  dalam UU,  sedangkan kehadiran Polri  menjamin kegiatan aksi ini supaya berjalan dengan tertib dan tidak mengganggu masyarakat lainya yang sedang melakukan aktifitasnya  seperti timbulnya kemacetan lalu lintas. Ujar Kapolresta. 
Selesai melakukan orasi  mimbar rakyat  kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH  dibantu Para Personilnya dengan humanis membagikan Nasi Kotak kepada para peserta unjuk rasa untuk berbuka puasa,  aksi unjuk rasa  ini berjalan dengan Aman  dan tertib. 

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu, #polreskuburaya, #polresketapang, #polreskayongutara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...