Kamis, 02 Januari 2020

Himbauan Kepada Jukir Agar Waspada Curanmor


Pontianak_ Panit Binkamsa, Aiptu Sadiman dan Aiptu Junaidi Fadli melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Juru parkir di Pasar Tengah Pontianak dan Depan Kolam Renang Pang Oeray (02/01/2020).

Aiptu Sadiman, pada kesempatan tersebut  menyampaikan himbauan kepada Juru parkir Pasar Tengah, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang masuk ataupun keluar pasar untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan dan helm, serta agar kendaraan tidak terlalu mengambil badan jalan.

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir, agar lebih hati-hati pada saat memarkirkan kendaraannya, sehingga tertata rapi dan tidak mengganggu pengguna jalan lain yang lewat. 


Petugas parkir Pak udin, sangat berterimakasih atas himbauan yang di sampaikan oleh Anggota Binmas Polresta Pontianak Kota. Sebagai antisipasi kerawanan Kamtibmas diawal tahun baru 2020. 


Di Tempat terpisah Panit Bintibmas, Aiptu Junaidi Fadli memberikan himbauan kepada Jukir Kolam renang Pang Oeray, Pontianak. Bang Ahmad mengatakan " akan selalu mendukung kegiatan Sat Binmas,  serta ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas" Ujarnya. "Anggota Sat Binmas yang mengemban fungsi Preemtif akan selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya Juru parkir agar tidak terjadi pencurian sehingga kejadian tersebut dapat ditanggulangi atau diantisipasi," ujar Junaidi.

 (Elly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...