Jumat, 24 Januari 2020

Kapolresta Pontianak Kota Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Di Malam Imlek 2571 M ( Tahun Tikus Logam )


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak  Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., turut serta  dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan hari raya Imlek 2571 di Vihara Dewi Mulya Jalan Khatulistiwa Gg.Teluk Sahang 2 Kel. Batulayang Kec.Pontianak Utara, jumat (24/1/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1207/BS Pontianak Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujan, Kapolsek Pontianak Utara Kompol  Abdullah Syam, Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Anak yatim Panti Asuhan Ar Ridho dan warga sekitar. 

Dalam kegiatan bakti sosial Kapolresta Pontianak Kota didampingi  Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Pontianak Kota Ny.Lea Komarudin, Kapolresta sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan hari raya Imlek 2571, dalam sambutannya Kombes Pol Komarudin,S.I.K., menyampaikan “pada malam hari ini dimana saudara kita menantikan malam pergantian tahun imlek 2571 yang tentunya menjadi kebahagian kita bersama” ujarnya.

“Tentu secara langsung saya bersama  Dandim hadir disini selain ikut merasakan kebahagian juga dapat melihat pemandangan yang sangat luar biasa, dimana semua warna ada, berbagai suku dan agama, ini menunjukan rasa persatuan yang sangat baik”ungkapnya.

“Inilah yang kita idam - idamkan dan apabila seluruh permukaan bumi bisa seperti ini tentu semua menjadi indah” tambahnya.

“ Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini yaitu berbagi kepada sesama, dan inilah yang namanya Bhineka Tunggal Ika, malam ini kita buktikan, Sekali lagi saya apresisasi yang setinggi - tingginya , kegiatan ini dapat dijadikan contoh bagi yang lain, banyak rekan-rekan kita mempermasalahkan perbedaan tapi malam ini, disini kita tidak melihat itu”ujarnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolresta menyampaikan “ Mari kita bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa  agar bangsa kita diberikan kesejukan, ketenangan dan kedamain untuk kehidupan yang lebih baik” pungkas Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...