Jumat, 21 Februari 2020

Giat Rutin Sat Binmas Pada Jam Rawan


Pontianak-Kalbar, Satuan Binmas 
Polresta Pontianak Kota melaksanakan blue patrol dan Penerangan Keliling (Penling) di Wilkum Polresta Pontianak Kota,  malam. Bripka Wisnu yang sedang melaksanakan  Piket Pos Pol BKPM Kota Baru bersama anggota Binmas memberikan penyuluhan kepada Satpam Bank BRI Jl. Diponegoro Pontianak. 

Kegiatan penling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Binmas Polresta Pontianak Kota untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Pada jam rawan 4 C,          ( Curas, Curat, Curanmor, Curbis ) dengan mengendarai mobil Penyuluhan Binmas personel Sat Binmas Polresta Pontianak Kota menyusuri Kota Pontianak menyampaikan himbaun melalui pengeras suara.


Kegiatan Blue Patrol dan penling dilaksanakn oleh Anggota Piket Binmas sesuai Jadwal Piket, Dalam kesempatan tersebut Bripka Wisnu bersama rekan Binmas menyampaikan himbauan tentang antisipasi curanmor dan jambret. masyarakat juga dihimbau agar mengecek, mengunci pintu dan jendela sebelum sebelum tidur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...