Sabtu, 22 Februari 2020

Senam Pagi Bersama di Halaman Mapolresta Pontianak Kota

Polresta Pontianak – Seluruh personel Polresta Pontianak Kota melaksanakan olah raga rutin senam Aerobik bersama di halaman Mapolreta Pontianak Kota, Sabtu (22/02/2020) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan olah raga senam bersama ini dilakukan setelah apel pagi seperti biasa dengan dipandu oleh instruktur senam aerobic diawali gerakan pelemasan sebagai pemanasan kemudian dilanjutkan gerakan pokok mulai dari kepala sampai kaki dengan gerakan-gerakan yang mudah ditirukan oleh personil, terlihat semua peserta sangat bersemangat sampai mengeluarkan keringat yang tidak sedikit, kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Paursubag Humas Ipda Desi mengatakan, “disamping untuk menjaga kesehatan, olahraga juga dapat menjaaga kondisi badan agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Mengingat banyaknya kegiatan yang dilakukan anggota Polri dengan aktivitas pekerjaan yang cukup padat, sehingga waktu untuk berolahraga sangat minim.

“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggota dan tentunya kesehatan tubuh akan lebih terjaga.” Tutur Ipda Desi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...