Selasa, 10 Maret 2020

Personel Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Senam AW S3

Pontianak-Kalbar, Mengawali kegiatan di pagi hari, untuk menjaga kebugaran tubuh sebelum memulai aktivitas, Personel Polresta Pontianak Kota melaksanakan senam AW S3, rabu (11/3/2020)

Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Polresta Pontianak Kota dipimpin Kabagsumda Polresta Pontianak Kota Kompol  Agus Mulyana melaksanakan senam di halaman Mapolresta Pontianak Kota.

Kompol Agus Mulyana menuturkan " mulai hari ini setiap hari setelah apel pagi, seluruh personel Polresta Pontianak Kota, wajib melaksanakan senam sederhana yaitu senam AW S3, sebelum melaksanakan aktivitas rutin dengan tetap menggunakan pakaian dinas"

" senam ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh masing-masing personel Polri, selain itu juga antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid - 19)" ujarnya.

"senam AW S3 diciptakan motivator Andrie Wongso untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, gerakannya praktis dan sederhana" jelasnya.

" Seluruh anggota sangat antusias mengikuti gerakan senam AW S3 yaitu Senam,Sehat,Semangat" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...