Jumat, 20 Maret 2020

Polresta Pontianak Kota Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Gereja Katedral dan Gereja Siloam

PONTIANAK - Polresta Pontianak Kota akan selalu berupaya dalam menekan penyebaran Virus Corona khusunya di Kota Pontianak, setelah melaksanakan penyemprotan di Sejumlah Masjid kali ini satgas Kontijensi Covid 19 Kapuas  melaksanakan penyemprotan di Gereja, Sabtu (21/03).
setelah melaksanakan Apel Keberangkatan, Satgas Kontijensi Covid 19 Kapuas melaksanakan pengecekan peralatan yang digunakan untuk penyemprotan, 8 unit alat penyemprot yang dioperasikan oleh personel Sat Sabhara dilengkapi dengan peralatan safety  yang tergabung dalam satgas kontijensi Covid19 Kapuas.

Adapun Gereja yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah Gereja Siloam dan Gereja Katedral.

Tim Satgas Kontijensi Covid 19 Kapuas melakukan penyemprotan secara menyeluruh di lingkungan Gereja guna memberikan rasa aman dan nyaman.


Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M.,  melalui AKP Sugiono, Kasat Sabhara Polreta Pontianak Kota mengungkapkan kepolisian akan selalu memberikan kenyamanan kepada masyarakat "kami dari Polresta Pontianak Kota berupaya memberikan ketenangan dan rasa nyaman kepada masyarat," ungkapnya.

Beliau juga menambahkan terkait dengan pencegahan virus corona "untuk saat ini upaya Polresta Pontianak Kota adalah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan menyampaikan himbauan mengenai penyebaran virus corona," tambahnya.

Salah seorang pengurus Gereja mengutarakan dukungannya kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Pontianak Kota, "Saya atas nama Pengurus Gereja sangat mengapresiasi atas apa yang telah pihak kepolisan lakukan dalam upaya pencegahan virus Corona di Kota Pontianak, yang mana akhir- akhir ini informasi terkait Corona di Kota Pontianak membuat kita semua cemas, namun dengan kehadiran pihak kepolisan melaksanakan Penyemprotan dan memberikan himbauan kita jadi tenang," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...