Kamis, 19 Maret 2020

Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek Pontianak Utara dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora di Lapangan Apel Polresta Pontianak Kota, Kamis

Pontianak - Kalbar, Polresta Pontianak Kota menggelar upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek Pontianak Utara dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora di Lapangan Apel Polresta Pontianak Kota, Kamis (19/3/20). Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M.

Pengganti yang sebelumnya mempunyai Jabatan Lain mulai mengisi Jabatan Baru sebagai Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek Pontianak Utara dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora yang baru.


Selanjutnya Kabag Ops yang Lama Menempati Jabatan Baru Sebagai Wakapolres Bengkayang, Kabag Sumda menempati Wakapolres Melawi, Kapolsek Pontianak Utara menempati Kanit 3 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Kalbar, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora menempati Kasat Reskrim Polres Mempawah.


Kapolresta dalam arahannya mengatakan mutasi dilingkungan polri dilingkungan Polresta Pontianak Kota merupakan hal yang biasa dilakukan guna untuk promosi jabatan dalam rangka reward dan merupakan bagian dari tata kelola manajemen maupun peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia di lingkungan Polri.


Selain itu Kapolresta Pontiana Kota selalu memberikan arahan kepada para pejabat yang baru sertijab agar segera melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan membawa sumpah jabatan yang telah di ikrarkan pada saat Upacara Serah Terima Jabatan. 


(hms/ln)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...