Rabu, 25 Maret 2020

Polsek Pontianak Utara Melaksanakan Kegiatan Blue Patrol dan Sambang

Pontianak – Polsek Pontianak Utara melaksanakan Kegiatan Blue Patrol dan sambang yang dipimpin oleh Piket Pawas Iptu Jarna, Rabu,(25/03/2020), Pukul 22.00 wib

Kegiatan Blue Patroli dan sambang secara rutin dilaksanakan oleh piket unit Sabhara, unit Binmas dan unit lantas guna mengantisipasi tindak pidana di malam hari seperti Pencurian dengan pemberatan, pencurian biasa, pencurian kendaraan bermotor, perkelahian dan tindak pidana lainnya serta  untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara yang tetap aman dan kondusif.


Dalam kegiatan Blue Patroli, petugas patroli menyambangi warga masyarakat yang nongkrong di warkop / cafe, Obyek Vital dan lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Petugas Patroli menyambangi warung kopi dan Cafe untuk menindak lanjuti Surat Edaran Gubernur Kalimantan Barat dan Walikota Pontianak serta Maklumat Kapolri terkait tentang antisipasi penyebaran virus corona (covid-19), piket Pawas Iptu Jarna menghimbau dengan tegas namun tetap mengedepankan cara yang humanis meminta kepada masyarakat yang masih berada di cafe dan warung kopi agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.
Kapolsek Pontianak Utara AKP. Hery Purnomo,SE. M.A.P dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, "menghimbau agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama – sama menjaga Kamtibmas guna Mewujudkan Situasi yang Aman dan Juga Kondusif" ungkap Kapolsek.

[ Oleh : HUMAS ]…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...