Kamis, 05 Maret 2020

Sat Binmas Polresta Pontianak Kota Melaksanakan Pembinaan Pramuka di SMKN 7 Pontianak.


Sat Binmas Polresta Pontianak Kota melaksanakan Pembinaan Pramuka.  Aipda M. Sudaryadi, SH anggota Sat Binmas melatih Pramuka di SMKN 7 Pontianak Timur. Pada latihan  Pramuka Sabtu dan Minggu ini diadakan Pelantikan Anggota Pramuka Penegak Laksana Gudep 02033-02034 PARMA RATMA SMK NEGERI 7 Pontianak. Diikuti 160 orang murid SMKN 7 Pontianak.

Materi yang disampaikan adalah tentang kepramukaan, PBB, kedisiplinan, penanganan laka lantas, semapore dan Keterampilan tali temali, dll. Pramuka sudah menjadi kegiatan wajib murid, dan termasuk kurikulum sekolah. Sehingga para murid diharapkan aktif dalam kegiatan tersebut.

Aiptu Sudaryadi juga memberikan arahan tentang bahaya Penyalagunaan Narkoba, kenalakan remaja dan anti hoax, Kegiatan Pramuka di SMK Negeri 7 Pontianak juga. "Mari adik-adik senantiasa meningkatkan keimanan dan rajin beribadah, Ujarnya. Pada hari ini murid yang hadir berjumlah 76 orang. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...