Sabtu, 25 April 2020

Bhabinkamtibmas Membantu Mendistribusikan Bantuan Beras Untuk Masyarakat Miskin di Pontianak

Sabtu, 25 April 2020

Bhabinkamtibmas Siantan Hulu Bripka Iwan Rudianto Melakukan Pendistribusian Bantuan Beras Kepada Masyarakat

PONTIANAK UTARA - Bhabinkamtibmas kel. Siantan Hulu Bripka Iwan Rudianto staf kelurahan dan Relawan melakukan Pendistribusian Bantuan Beras kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19 di kelurahan Siantan Hulu, Sabtu, 25/04/2020 pagi.

Dalam penyerahan Bantuan sembako ini Bripka Iwan Rudianto dan Tim menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Bripka Iwan mengatakan, Kami turun bersama-sama untuk memastikan pelaksanaan pendistribusian. “Hari ini kita melakukan pendistribusian beras bantuan Prop. Kalbar dan Pemkot  Pontianak bagi masyarakat dampak Covid-19 ini, di Kel. Siantan Hulu,” ucapnya.

Selanjutnya dikatakan, adapun jumlah bantuan beras dari Prop Kalbar berjumlah 22 Karung berat 20 kg dan 10 karung berat 10 kg dan dari Pemkot Pontianak berjumlah 54 karung berat 20 kg, selanjutnya beras tersebut disalurkan kepada warga RW 35 Kel. Siantan Hulu menggunakan 1 unit kendaraan roda 4 dan 4 unit sepmot.


Untuk pendistribusian Sembako ini langsung door to door yang didampingi oleh  Staf Kelurahan Siantan Hulu dan Relawan kel Siantan Hulu, Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kumpulan masyarakat dalam distribusi beras bantuan pemerintah ini” pungkas Bripka Iwan. (HM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...