Selasa, 14 April 2020

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., turun langsung untuk menyalurkan sejumlah bantuan beras kepada masyarakat di kota Pontianak


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., turun langsung untuk menyalurkan sejumlah bantuan beras kepada masyarakat di kota Pontianak yang berdampak akibat virus Covid - 19,Senin (13/4) sore

Kapolresta Pontianak Kota menyampaikan bahwa pada saat ini musibah wabah virus Corona telah menyebar dan berdampak keseluruhan lapisan masyarakat artinya ini merupakan masalah bagi kita bersama, Polresta Pontianak Kota Alhamdulillah hari ini turut berbagi kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat dari virus Corona tersebut. 

" Dari hasil donasi oleh personel Polresta Pontianak Kota sebanyak 5 ton beras dalam kemasan 5 Kg kami sebar, yang kita bagikan kepada saudara saudara kita kepada tukang becak, tukang parkir, pengemudi gojek dan lainnya yang kita rasa mereka memerlukan bantuan"ujar Kapolresta.



"Mudah mudahan apa yang kita berikan dapat sedikit membantu, mari kita besabar dengan musibah yang melanda kita semua, semua orang terdampak dari sebaran virus Corona, semua orang harus membatasi aktivitasnya, pastinya berpengaruh terhadap seluruh aspek baik sosial maupun ekonomi" pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolresta juga berkesempatan untuk menyampaikan himbaun kepada warga untuk mematuhi himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona, dengan membatasi aktivitas diluar rumah, apabila harus keluar rumah menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, menerapkan social dan physical distancing, serta jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh.


Kegaiatan Ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Pontianak Kota kepada masyarakat menyikapi dampak dari Virus Covid - 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...