Rabu, 08 April 2020

Kapolresta Pontianak Kota Himbau Warga Kampung Beting


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., kunjungi kampung beting himbau warga luar untuk tidak memasuki kawasan kampung beting guna cegah penyebaran virus corona, selasa (7/4)

Aktivitas masyarakat di kelurahan kampung Dalam Bugis atau lebih dikenal dengan kampung Beting yang dinilai cukup padat pastinya sehingga berpotensi dan sangat rentan sekali terhadap sebaran virus korona.


Dalam kunjungannya Kapolresta juga menghimbau kepada warga sekitar untuk menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., menghimbau warga luar untuk tidak memasuki kawasan kampung beting guna cegah penyebaran virus corona untuk mencegah penyebaran virus corona.


"kami mengimbau bahkan kami meminta kepada masyarakat dari luar kampung Beting ataupun luar kelurahan kampung Dalam Bugis agar tidak memasuki kawasan ini, karena saudara atau anda sangat rentan menjadi penyebar virus Corona ataupun menjadi korban akibat dari sebaran virus yang ada" Himbaunya.


Lanjutnya, sangat rentan sekali terpapar hampir tidak ada sama sekali physical distancing di tempat ini karena cukup padat dengan aktivitas kegiatan masyarakat, termasuk juga kepada warga sekitar warga kampung Beting agar betul-betul memagari  jangan sampai ada orang dari luar masuk ke kampung, yang kita tidak tahu mereka membawa virus yang bisa saja mengakibatkan warga sekitar ikut terpapar virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...