Sabtu, 11 April 2020

Personel Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota Melakukan Sterilisasi di Mess Sanggau

Pontianak-Kalbar, Personel Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota melaksanakan penyemprotan disinfektan di mess Pemda Sanggau, Kubu Raya dan Kayong Utara, sabtu (11/4)

Sudah menjadi kegiatan rutin bagi personel satuan sabhara Polresta Pontianak Kota yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Kepolisian Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Kapuas 2020 Polresta Pontianak Kota dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.
Kasat Sabhara AKP Sugiyono menyampaikan " Upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota menurunkan 8 buah penyemprot disinfektan untuk melaksanakan penyemprotan secara manual setiap harinya"

"Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Asrama Mahasiswa kayong utara, Kapuas Hulu dan Sanggau yang berada di Jalan Perdana, sekaligus menyampaikan himbaun dan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona" jelasnya.


"Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga mandiri, jaga kebersihan diri, dan laksanakan social distancing serta physical distancing, gunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...