Minggu, 12 April 2020

Patroli Gabungan di Pontianak Utara cegah Covid 19

Pontianak_ Patroli Gabungan Kepolisian Polresta Pontianak Kota dan Polsek Pontianak Utara, Kodim 1207/BS, SATPOL PP Kota Pontianak  kembali melaksanakan kegiatan patroli malam hari di wilkum Polsek Pontianak Utara guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona, Sabtu malam (11/04/2020).
Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Utara  melalui Kasi Humas Iptu Hamdani, Sabtu Malam 11/04/2020.

Kegiatan patroli gabungan  kita laksanakan dengan sasaran Cafe, Warkop, Rumah Makan serta warung makanan dan Minuman di wilkum Polsek Pontianak, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Pontianak Utara, ”jelas Kasi Humas Polsek Pontianak Utara

Yang mana untuk patroli gabungan  malam kali ini kita sambangi Cafe,  warkop, rumah makan dan warung makanan dan minuman untuk menghimbau kepada pemilik warung agar tidak melayani makan dan minum di tempat dan kita himbau warga yang masih berkumpul untuk segera kembali ke rumah masing-masing, kemudian petugas patroli langsung melakukan penyemprotan Disinfektan serta penempelan Maklumat Kapolri di tempat tersebut, ” Pungkas Hamdani.
Patroli Gabungan malam kali ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Pontianak Kota dengan kekuatan hampir sekitar 40 ( empat puluh) orang Personil Gabungan dari Polresta Pontianak Kota, Kodim 1207/BS, SATPOL PP Kota Pontianak dan Polsek Pontianak Utara yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” Tutup HAMDANI.(HM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...