Selasa, 07 April 2020

Kapolresta Pontianak Kota Berkunjung ke PT Wilmar Pontianak.

Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K. M.M., kunjungan ke PT Wilmar di Jalan Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (7/4). 


Dalam Kunjungannya Kapolresta didampingi Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam dan Kapolsek Pontianak Utara yang langsung diterima oleh Erwin, Manager PT. Wilmar Pontianak. 

Pada kunjungan tersebut, Kapolresta melakukan pengecekan SOP physical distancing serta memberikan himbauan kepada karyawan PT Wilmar agar tetap menjalankan physical distancing.
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M menyampaikan "Hasil pantauan kita, Alhamdulillah saat ini PT Wilmar, beroperasi normal, tidak ada kendala sama sekali meskipun sedang menerapkan sistem physical distancing antar karyawan," 
"Masyarakat khususnya Pontianak tidak perlu khawatir asupan atau ketersediaan minyak goreng, dengan produksi perhari 500 ton untuk masyarakat lokal, harusnya tidak ada yang perlu di khawatirkan, dan pasokan selalu tersedia," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

KEGIATAN TATAP MUKA KAPOLRESTA PONTIANAK KOTA DI KP. BETING PONTIANAK TIMUR

Pontianak_ pada hari Jumat tanggal 4 oktober 2019 pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Bulu Tangkis Kp. beting Kel. Dalam Bugis Pon...